Assalamu ‘alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh

Blogs sederhana ini kami hadirkan sebagai wahana berbagi Informasi berupa Artikel-Artikel Islam dari segala lini. Yang diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan rujukan dan perbandingan antara lini tersebut. Untuk sementara kategori yang ada terdiri dari Artikel Umum (berbagai artikel Islam yang sifatnya umum), Artikel Muslim (artikel yang tidak mewakili sebuah bagian), Artikel Salafy (berbagai artikel dari kaum Salafy), Artikel Tarbiyah (artikel dari bagian kaum pergerakan seperti PKS, Muhammadiyah, dll), Artikel Hizbut Tahrer (artikel dari bagian kaum HTI), Artikel Tasawuf (artikel dari bagian Kaum Sufi dan NU, serta lain-lainnya), Artikel Tabligh (artikel dari kalangan Jaulah Tabligh dan kawan-kawan)
Silahkan untuk saling berkomentar dan berikirim artikel. Namun satu hal yang kami ingatkan, marilah wahana ini sebagai ajang membuka hati dan pikiran mencari jalan Alloh yang lurus. Dan hindarilah perpecahan serta pengrusakan.

Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar

NB:

Kami mengharapkan dukungan dari: http://www.myquran.com, http://www.eramuslim.com, http://www.salafy.or.id, http://www.salafi.or.id, http://www.muslimah.or.id, http://www.mediamuslim.info, http://www.kotasantri.com, http://www.infopalestina.com, http://www.ukhuwah.or.id, http://www.pkpu.or.id, http://www.kisahislam.com, http://www.muslim.or.id, http://www.hizbut-tahrir.or.id dan situs Islam lainnya

wa ‘alaikumusalam Warahmatullohi Wabarakatuh

16 Tanggapan to “Visi dan Misi”


  1. Akhy Karim, Kenapa engkau campur adukkan antara yang haq dan yang bathil ?

    Sesungguhnya dengan menuangkan semua artikel dari berbagai sempalan2 Islam hanya akan mengaburkan kebenaran. Artinya mereka yang membuka blog ini akan teracuni pemikirannya oleh artikel2 yang bersebrangan dengan Manhaj Ahlis Sunnah.

    Tentukanlah manhaj blog ini, apakah Sunnah, Hizbiyyah, atau Bla..bla..bla..

    Semoga hal ini dapat menjadi i’tibar buat kita. -Insya Allah-

  2. nazrah Says:

    situs ini sangat mulia, dan saya berharap agar para ikhwan dan akhawat sudi mengunjungi situs islami berikut: http://www.aziznawadi.co.nr

  3. true moeslim Says:

    saya setuju dgn nazrah yang katanya situs ini mulia, saya juga setuju dgn abu aqil al atsy bahwa di situs ini ada yang batil seperti ajaran faham org2 yang ngaku salafi, dan saya rasa pembuat situs ini sangat bijak dan penuh hikmah… tujuan pembuat situs ini pasti mengumpulkan semua artikal dgn tujuan para pembaca bisa membedakan antara yang hak dan yang batil… setelah itu terserah pembaca mau menganut kepercayaannya dan Allah Maha melihat hati kita masing2…

  4. zahra_001m Says:

    barakkalhu fiikum, untuk abu aqil, semoga Allah ta’ala memberikan rahmatnya , amien untuk kaum moslem, berhati-hatilah dalam mengambil ilmu, yang mana bisa dipertanggung jawabkan, apa2 yang dikatakan oleh rabbnya, rasulnya dan para sahabat, beserta para ulama sholeh,sukron

  5. zahra_001m Says:

    untuk nazrah situs anda banyak mengandung kemungkaran , sesuatu yang mengada-ada
    maka koreksilah !! apakah sesuai yang di dakwahkan oleh rasulnya …..!

  6. abu abu Says:

    Jazakumullah situs kami(www.kisahislam.com) telah dilink disitus ini…

    udah2 untuk masalah fitnah seperti pada komentar2 diatas mending dibahas diemail atau yg dit4 lain.

    gak perlu orang2 awam pada tau…Iya kan?

    Udah dit4 komentar ini kita bhs mslh lain/ilmu aja.

  7. Secret Moeslem Says:

    Y Akhi/Ukhti mslh perbedaan kok dpermasalahkan.liat ntu SODARA SODARA Antum dsn berjuang mempertahankan Islamnya melawan Zionis sedang kita cuma menggerogoti islam sendiri.klo merasa bener sendiri mending bikin kepercayaan baru lagi aja biar puas.kita ni perlu bersatu buat yang haq.namanya juga dunia cyber.klo Abu ‘Aqil mo monopoly buat aja portal sendiri jangan menghujat ikhtiar orang laen.kayak dah merasa masuk surga aja!!!!!!!!!!istigfar y akhi

  8. Muhammad Yusuf Says:

    udah deh, gak usah ribut-ribut. sekarang saatnya kita bersatu. ijinkanlah kami para anggota Bendera Hitam (kelompok setanis dan para pendosa yang ingin berdamai dengan Tuhan, dengan sesama, dan dengan diri sendiri)maju untuk membangkitkan agama Islam melalui Program Islam Therapy, yaitu program komprehensif internasional untuk menanggulangi masalah penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS, dan Gangguan Jiwa, berbasis ajaran Islam. silahkan download gratis ebook konsep dasar islam therapy di http://www.pakdenono.com

  9. benderahitam Says:

    bagi yang membutuhkan informasi penanggulangan bahaya narkoba, HIV/AIDS, dan Gangguan Jiwa berbasis ajaran Islam, silahkan bersilaturahmi ke blog saya, http://benderahitam.wordpress.com

  10. aryo Says:

    kepada Secret Moeslem bagaimana kaum muslimin mau melawan zionis, kalau cara memahami din ini berbeda beda sesuai kemauan sendiri sendiri/ selera orang perorang, sesungguhnya siapa yang menggrogoti islam, ketahuilah umat ini membutuhkan pengetahuan din yang ilmiah dengan sumber yang jelas dan haq dengan pemahaman yang jelas,
    kami mengajak kaum muslimin untuk mempelajari din ini berdasarkan Alquran dan AS sunah dengan pemahaman para sahabat yang dididik Nabi Muhammad SAW, hanya dengan ini kita bersatu.

  11. sugarasky Says:

    saya punya cerita tentang ISLAM abad skrg :

    kmrn saya ketemu dng JIN, jin itu berkata, HAI apapun kemauan km pasti saya turuti,
    saya bilang ” saya mau kaya”
    JIN : “gampang”.
    saya mau jadi orang terkenal.
    JIN : “itu sih encer BOZ”
    dan yg terkhir, saya minta ISLAM bersatu.
    JIN : ( jin itu langsung pingsan ) dan berkata “boz untuk yg satu ini saya nyerah”

    cerita di atas itu, menggambarkan ketepurukan kaum muslimin di dunia pada saat skrg ini, jd buat yg koment semua, ayo kita bersatu, tunjukan ISLAM sejati, di bumi ini, TEGAKKAN SYARIAT ISLAM >> allahu akbar

  12. BeniNov Says:

    Jangan MEMATRIALISMEKAN agama……kami berharasp seperti itu…

  13. nur Says:

    kita harus berjuang untuk hidup dlm kedamaian

  14. nur Says:

    kita bukan tak tw apa” tp kita hnya ditipu daya

  15. abumajnun Says:

    Makasih ya atas artikelnya, jadi nambah wawasan deh…. Oya teman-teman, saya mengajak Anda untuk ikut reseller pelatihan khusyu’ hati di Khusyu Hati Centre (KHC) Bekasi. Lama pelatihan 2 jam, dapat konsumsi dan modul. Biaya pelatihan Rp 200,000/orang. Bagi Anda yang jadi sponsor disamping mendapat pelatihan gratis juga akan mendapat cash back 10 %. Bawalah saudara-saudara kita sebanyak-banyaknya agar kita semua dapat memenuhi undangan Allah :

    Kapankah lagi orang-orang yang beriman itu akan khusyu hati mereka untuk mengingat Allah?. (QS.Al-Hadid :16).

    Kita juga tahu bahwa shalat dengan hati yang lalai justeru akan membuat kita mendapat celaka, na’udzu billaah

    Celakalah bagi orang-orang yang shalat yaitu orang- orang yang dalam shalat mereka lalai hati (dari mengingat Allah). (QS.Al-Ma’un : 4-5)

    Semakin Anda menyadari keagungan arti keimanan, semakin cepat Anda mendaptarkan diri ke Khusyu Hati Centre. Hub : 0865 7368 179

    Metode pelatihan yang kami berikan adalah metode warisan dari Rasulullah. Berikut ini jalur riwayat bagaimana metode ini sampai kepada kami :

    Dari Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam diajarkan kepada Ali bin Abi Thalib diajarkan kepada Husain bin Ali bin Abi Thalib diajarkan kepada Ali Zainal Abidin Ali diajarkan kepada syeikh Muhammad Al-Bakir diajarkan kepada syeikh Ja’far shadiq diajarkan kepada syeikh Musa Al-kazhim diajarkan kepada syeikh Abu Al-Hasan Ali Musa Ar-Ridha diajarkan kepada syeikh Ma’ruf Al-Karkhi diajarkan kepada syeikh Sirri Suqti kepada syeikh Abu Al-Qasim Junaidi Al-Baghdadi kepada syeikh Abu Bakri Asy-Syibli diajarkan kepada syeikh Abdul-Wahid At-Tamimi diajarkan kepada syeikh Abu Al-Firaj At-Turtusi diajarkan kepada syeikh Abu Al-Hasan Ali Al-Hakri diajarkan kepada syeikh Abu Sa’id Al-Mahzumi diajarkan kepada syeikh Abdul-Qadir Al-Jailani diajarkan kepada syeikh Muhammad Al-Hatak diajarkan kepada syeikh Syarfuddin diajarkan kepada syeikh Nuruddin diajarkan kepada syeikh Waliyuddin diajarkan kepada syeikh Hisyamuddin diajarkan kepada syeikh Abdul Muhyi diajarkan kepada syeikh Abu Bakar diajarkan kepada syeikh Abdurrahim diajarkan kepada syeikh Utsman diajarkan kepada syeikh Abdul Fattah diajarkan kepada syeikh Muhammad Muradhi diajarkan kepada syeikh Syamsuddin diajarkan kepada syeikh Ahmad Abdul Ghaffar Asy-Syambas diajarkan kepada syeikh Bukhari Al-Bakkah diajarkan kepada syeikh Abdul Karim Tanahara Al-Bantani diajarkan kepada syeikh Shalihun Benteng diajarkan kepada syeikh Abdul Khair Sibanteng diajarkan kepada syeikh Zainuddin Leuwi Sadeng Bogor diajarkan kepada Agus Abu Majnun Billah (Khusyu’ Hati Centre Bekasi).

  16. dinantataka Says:

    Assalamu ‘alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh

    janganlah kita menghujat pembuatan situs ini jaka dalam situs,.. ini terdapat yang batil…saya jadikan itu sebagai peringatan bagi saya untuk lebih waspada,…. dan jika terdapat kebaikan dalam situs ini saya jadikan sritauladan mencapai cinta Allah,…
    saya sudah liat selulur isi situs ini… dan jujur saya mendapatka dua keuntungan daik dari yang batil dan yang baik ,…. semoga Allah senantiasa menjaga niat pembuatan situs ini ,….anin
    jazakallah,….

    wa ‘alaikumusalam Warahmatullohi Wabarakatuh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.